November: Israel Tahan 402 Warga Palestina, 66 Anak Bawah Umur

Seorang anak Palestina melambaikan tangan dengan tanda kemenangan di depan tentara Israel selama demonstrasi yang diadakan oleh warga Palestina, di dekat permukiman Yahudi Karmi Tsur, tidak jauh dari desa Palestina Beit Omar di Tepi Barat yang diduduki Israel pada 06 November 2010. [Najeh Hashlamoun/ApaImages]

Ramallah, Tetes Hikmah – Israel menahan 402 warga Palestina, termasuk 66 anak di bawah umur dan tiga wanita, selama bulan November, kata empat organisasi pembela dan hak asasi penjara Palestina.

Dikutip dari minanews.net, Komisi Tahanan dan Mantan Tahanan, Masyarakat Tahanan Palestina, Bantuan Tahanan dan Asosiasi Hak Asasi Manusia Addamer, dan Pusat Informasi Wadi Hilweh – Yerusalem, mengatakan dalam laporan bulanan mereka tentang tahanan bahwa jumlah tahanan tertinggi selama bulan November berasal dari Yerusalem Timur yang diduduki dan mencapai 160 orang, termasuk 54 anak di bawah umur.

Mereka juga mengatakan bahwa Israel mengeluarkan 123 perintah penahanan administratif terhadap warga Palestina pada November, termasuk 39 perintah baru dan 84 pembaruan perintah yang ada.

Empat organisasi hak-hak Palestina mengatakan bahwa pada akhir November, Israel memenjarakan 4.550 warga Palestina, termasuk 32 wanita, 170 anak di bawah umur, dan sekitar 500 ditahan dalam penahanan administratif tanpa tuduhan atau pengadilan. (RH)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.